Dec

4

Bibir Cantik Bibir Terawat

bibir-cantik-bibir-terawatBunda sering lebih memperhatikan kelembaban wajah dan rambut.  Untuk bibir hanya terpikir pilihan warna pemulas bibir.  Jadinya  kelembaban bibir diabaikan padahal tidak kalah pentingnya.   Garis-garis pada bibir dapat timbul karena faktor usia maupun gaya hidup misalnya banyak terpapar sinar matahari maupun kebiasaan merokok.  Untuk itu biasakan untuk memberikan pelembab pada bibir setelah penggunaan pelembab muka dan menjelang tidur.  Untuk pelembab bibir, Tender Care bisa dipilih.  Setelah itu bubuhi foundation, riaslah mata, bedaki wajah,  beri aksen pada pipi dan terakhir warnai bibir dengan lipstik dengan warna yang sesuai.

Pada umumnya Bunda memiliki beberapa warna lipstik disesuaikan dengan baju-baju yang dimiliki.  Lalu bagaimana caranya untuk memadu padankan bibir cantik dengan riasan warna di bagian muka yang lainnya misalnya mata maupun baju Bunda?

 

Tingkah Polah Bibir

Pilih mana yang diberi aksen utama apakah bibir atau mata.  Jika lipstik dengan warna gelap yang mau dipakai maka riaslah mata dengan warna lembut.  Demikian juga sebaliknya.

Ada beberapa pilihan warna lipstik misalnya pada produk Giordani Gold Jewel Lipstick.

  1. Dusky Nude.  Warna lisptik yang netral ini cocok untuk segala warna baju Bunda dari warna nuansa kuning, putih sampai warna merah cerah
  2. Peach Kiss.  Warna peach pucat ini kompak dengan warna baju coklat, hijau, hitam dan putih.  Hindari baju warna merah.
  3. Pink Secret.  Warna lembut ini dipadukan dengan riasan mata yang dominan dan memberikan efek cerah pada keseluruhan penampilan Bunda
  4. Rose Blossom.  Warna ini cocok untuk digunakan dengan warna baju apapun kecuali warna merah.  Pakai baju dengan warna putih, krem, coklat, hijau, hitam ataupun abu-abu, sesuai dengan warna lipstik ini.
  5. Cerise Pink.  Pas dipadu dengan riasan mata dengan gradasi ke warna lembut.  Cocok digunakan saat Bunda memakai baju dengan warna netral ataupun metalik.
  6. Eternal Red.  Warna lipstik ini cocok untuk baju warna putih, abu-abu maupun hitam.
  7. Warm Coral.  Warna ini memberikan kehangatan pada penampilan baju warna coklat, hitam ataupun hijau.

Selain pilihan warna yang beragam,  produk ini juga mengandung pelembab yang membuat bibir halus dan bercahaya sepanjang hari.  Senyum manis di bibir cantik bibir terawat.

Pustaka :

  1. http://www.mediaindonesia.com/mediaperempuan/index.php/read/2012/11/29/7641/3/Tips-Hilangkan-Garis-Halus-di-Bibir
  2. http://www.ehow.com/slideshow_12240215_hot-colors-hot-lips.html#slide=7
  3. http://id.oriflame.com/products/catalogue-viewer.jhtml?per=201212

Leave a Reply