Mar

28

Cerita Sedih Gwyneth Paltrow

cerita-sedih-gwyneth-paltrowDengan kesedihan luar biasa, Gwyneth Paltrow mengumumkan perpisahannya dengan suaminya Chris Martin, vokalis Coldplay, setelah 10 tahun menikah, melalui situs pribadinya.  Sepertinya kehadiran dua orang anak buah cinta mereka Apple (9) dan Moses (7) dan usaha luar biasa untuk mencegah perceraian selama setahun terakhir tidak dapat menghentikan mereka untuk mengambil keputusan yang sangat pahit itu. Keputusan ini diambil saat mereka libur bersama di Bahama.

KARIR GWYNETH PALTROW

Gwyneth Paltrow dikenal tidak hanya handal dalam berakting tetapi dia juga memiliki talenta bernyanyi.  Aktris kelahiran tahun 1972 di California ini memulai debut aktingnya sejak tahun 1991.  Film-film layar lebar populer yang dibintanginya antara lain adalah Seven, Emma, Great Expectation, A Perfect Murder, Proof, dan  sekuel Iron Man. Kepandaiannya bernyanyi dibuktikan dalam film Duets. Perannya dalam Shakespeare in Love mengantarnya menjadi aktris terbaik dalam perebutan piala Oscar dan Golden Globe tahun 1998.  Gwyneth beberapa kali menjadi bintang tamu dalam film TV musikal Glee pada tahun 2010 – 2011 dan meraih Emmy Award untuk kepiawaiannya sebagai bintang tamu.

Gwyneth memang terlahir dari ibu seorang aktris dan ayah seorang produser dan sutradara TV.  Adiknya pun menjadi sutradara antara lain film serial TV terkenal NYPD Blue.  Tidak hanya berkarir di lingkungan film, Gwyneth juga memiliki romansa dengan para selebritas film.  Seperti diketahui Gwyneth sempat bertunangan dengan Brad Pitt dan menjalin hubungan serius dengan Ben Affleck.

CERITA ASMARA DENGAN CHRIS MARTIN

Selain diketahui Gwyneth adalah fans berat Cold Play sejak lama, tidak banyak yang tahu kisah asmara Gwyneth dan Chris bermula.  Konon lagu Fix You dipersembahkan oleh Chris untuk menghibur rasa duka Gwyneth atas kepergian ayahnya untuk selamanya. Hanya kalangan terbatas yang diundang ke pernikahan mereka pada 5 Desember 2003. Dan tidak lama kemudian, Gwyneth mengumumkan kehamilan pertamanya kepada publik.

Pernikahan yang tampak bahagia dari luar dengan sepasang anak. Pasangan yang terlihat masih rukun saat menghadiri acara penyerahan Golden Globe Award 2013.  Keluarga yang masih kompak untuk libur bersama di Bahama. Tak dinyana semua itu harus berakhir.  Chris Martin diliputi kesedihan mirip lirik lagu  yang pernah dinyanyikannya “The Hardest Part”.  Gwyneth pun berusaha tegar. Keduanya berkomitmen untuk tetap bekerja sama dalam membesarkan kedua putri mereka.

 

sumber photo : http://www.celebritybabyscoop.com/2012/10/25/gwyneth-paltrow-chris-martin-shopping-with-the-kids

 

 

 


Leave a Reply