Jan

24

Paris Jackson Main Film

parisjacksonjpg-2oceansvibecom  Masih ingat seorang gadis kecil berambut panjang yang berpidato dadakan “Sejak aku dilahirkan, Daddy selalu menjadi ayah terbaik yang pernah Anda bayangkan.” Dan aku cuma ingin bilang kalau aku sangat mencintainya.” yang telah mengharu biru hati jutaan penonton acara penghormatan terakhir sang Legenda Michael Jackson? Ya, dialah Paris Jackson. Gadis kecil ini telah tumbuh menjadi seorang gadis manis mempesona.

Diilhami oleh penampilan Sang Mendiang Ayah di film “Moonwalker” yang dirilis pada tahun 1988, Paris memohon restu sang nenek, ibu Jacko, untuk dapat berperan dalam film “Lundon’s Bridge and the Three Keys”.   Awalnya nenek Paris tidak setuju karena Paris masih begitu belia untuk terlibat di dunia hiburan.  Paris tidak kehabisan akal, dia meyakinkan neneknya bahwa film ini berisi pesan moral dan akan membuat almarhum ayahnya bangga.

Belum ada kabar pasti kapan film ini akan diproduksi.  Informasi yang didapat adalah film ini adalah gabungan karakter manusia dan animasi dan tidak sepenuhnya komersial.  Keuntungan yang diperoleh akan disumbangkan untuk pendidikan di Amerika Serikat.

Film yang diadaptasi dari serial karya Dennis H. Christen ini akan memiliki alur utama tentang karakter cinta anak terhadap ayah. Dalam kisah aslinya, ada seekor lumba-lumba yang menjelma menjadi manusia akibat kekuatan sihir kuno sementara itu ada seorang anak manusia berubah menjadi capung akibat kekuatan mantera jahat. Ada juga penampilan sosok ratu ubur-ubur yang berubah menjadi peri jahat. Konon Paris akan menjadi satu-satunya peran manusia dalam film tersebut.

Apakah Paris akan berakting secara cemerlang? Kita belum tahu.  Tentunya dia akan berusaha maksimal seperti hal usahanya mendapatkan restu Katherine, neneknya, yang akhirnya mengijinkannya.

Referensi :

- VOA di Female Radio

- http://metrotvnews.com/read/newsvideo/2011/12/16/141541/Putri-Mendiang-Michael-Jackson-Ingin-Ikuti-Jejak-Sang-Ayah/12

- http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/pidato-paris-jackson-tak-direncanakan.html.  Diperoleh 23 Januari 2012.

- http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/putri-michael-jackson-awali-karier-di-dunia-film.html. Diperoleh 23 Januari 2012.

Sumber photo : 2oceanvibe.com. Diperoleh 23 Januari 2012.


Leave a Reply