Nov

9

Seleb-seleb Berhati Mulia

seleb-seleb-berhati-muliaAnak adalah titipan Tuhan.  Ada yang memang dititipkan melalui rahim ibu si anak ataupun rahim ibu lain tetapi Tuhan mempercayakan kepada orang tua yang lain.

Naluri seorang perempuan untuk memiliki anak maupun jiwa besar seseorang untuk membesarkan anak-anak yang dari keluarga kurang beruntung walaupun sudah memiliki anak kandung sendiri,  menghadirkan anak adopsi dalam kehidupan mereka.  Kasih sayang dan perhatian para orang tua ini tidak kalah seperti halnya orang tua kandung karena pada hakekatnya anak-anak itu memang titipan Tuhan kepada mereka.

Seleb-seleb dan Anak-anak Mereka

  1. Sandra Bullock adalah aktris film berpendapatan 56 juta dolar yang bermain dalam film-film antara lain dalam sekuel Speed, While You Were Sleeping, The Proposal dan The Blind Side.  Sebelum perpisahannya dengan suaminya Jesse James, Sandra mengajukan permohonan adopsi dan meminta agar dia dapat mengikuti prosedur adopsi secara normal.  Hal ini dilakukannya karena dia ingin dinyatakan memang dia pantas untuk menjadi orang tua jika permohonannya dikabulkan.  Louis Bardo Bullock dari New Orleans sekarang berusia 2 tahun menemani kehidupan Sandra sebagai seorang ibu tunggal sekaligus aktris papan atas.
  2. Nicole Kidman meraih kemenangan dalam kategori aktris terbaik Golden Globe Awards untuk Moulin Rouge dan dari Academy Awards untuk the Hours.  Setelah beberapa kali keguguran, Nicole mengangkat dua anak saat masih terikat tali pernikahan dengan aktor ganteng Tom Cruise yaitu Isabella sekarang 20 tahun dan Connor sekarang 17 tahun.  Kedua anak itu memilih dalam pengasuhan ayahnya setelah mereka bercerai walaupun Nicole sangat ingin membesarkan mereka.  Dari pernikahannya keduanya dengan Keith Urban, Nicole melahirkan Sunday Rose dan memperoleh anak biologis Faith Margaret dengan bantuan rahim ibu pengganti.
  3. Angelina Jolie seorang perempuan beruntung yang menggaet cinta Brad Pitt ini dalam kongsi mereka dalam film Mr. dan Mrs. Smith, memiliki enam orang anak.  Tiga anak pertama Maddox sekarang 11 tahun berasal dari Kamboja,  Zahara sekarang 7 tahun dari Ethiopia dan Pax sekarang 9 tahun dari Vietnam.  Ketiga anak lainnya, dua di antaranya kembar adalah buah cintanya dengan Pitt.  Jolie dan Pitt tetap memelihara rasa bangga akan kebudayaan dari negara Maddox, Zahara dan Pax berasal pada anak-anak mereka. Mereka secara rutin mengunjungi ketiga negara tersebut.  Anak-anak itu juga memasang atribut bendera di kamar tidur mereka.
  4. Kristin Davis yang berperan sebagai Charlotte, satu dari empat sekawan di film serial Sex and The City, melalui sebuah agen adopsi di Haiti telah mendapatkan seorang bayi yang diberi nama Gemma Rose pada musim panas yang lalu.  Bayi ini menemani kehidupan karir dan pribadi Kristin sebagai seorang ibu tunggal.
  5. Calista Flockhart berperan sebagai Ally Mc Beal dalam sebuah film serial pengacara yang menjadikannya terkenal.  Sebagai seorang single, Calista mengadopsi seorang bayi Liam, sekarang 10 tahun.  Harrison Ford yang kemudian menjadi suaminya dan telah memiliki 4 anak dari pernikahan sebelumnya juga sayang pada Liam.  Menurut Ford adalah sebuah kesempatan indah jika seseorang menjadi bagian dari masa-masa pertumbuhan seorang anak.  Keindahan yang bisa digambarkan bagai indahnya musim semi.

Dunia sudah begitu ramai dengan kehadiran anak-anak.  Seleb-seleb ini berbagi kebahagiaan mereka dengan anak-anak yang dititipkan Tuhan kepada mereka.

Pustaka :

  1. http://id.wikipedia.org/wiki/Sandra_Bullock
  2. http://id.wikipedia.org/wiki/Nicole_Kidman
  3. http://id.wikipedia.org/wiki/Angelina_Jolie
  4. http://mom.me/parenting/adoption-surrogacy/4004-celeb-moms-who-have-adopted/

Sumber gambar :

http://www.google.co.id/imgres?q=nicole+kidman+and+her+kids+with+cruise&um=1&hl=id&biw=1024&bih=581&tbm=isch&tbnid=EeWBFSlRvVcF9M:&imgrefurl=http://movies.ndtv.com/shortlink.aspx%3Farticle%3D264187&docid=ebPMzHr6gKJOJM&imgurl=http://movies.ndtv.com/images/showbiz/nicole-kidman-connor-isabella.jpg&w=630&h=450&ei=AXqbUPDbIYrMrQeXioHQAw&zoom=1&iact=hc&vpx=322&vpy=242&dur=6608&hovh=190&hovw=266&tx=168&ty=111&sig=118391170991880776743&page=5&tbnh=136&tbnw=175&start=76&ndsp=18&ved=1t:429,r:62,s:20,i:311


Leave a Reply